top of page
Search
  • Writer's pictureafraashshiddiq

Tetap Produktif dengan ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), Laptop 2 in 1 dengan Koneksi 4G LTE!

Updated: Jun 25, 2022

Tetaplah produktif tanpa hambatan, meski pandemi masih terus berjalan!


Semenjak pandemi Covid-19 di mulai pada tahun 2020, sebagaimana yang telah kita ketahui bahkan seluruh masyarakat dunia juga rasakan, segala kegiatan dilakukan secara online atau daring termasuk juga kerja dan proses belajar mengajar. Hal itu juga turut saya rasakan, karena semenjak awal masuk kedunia perkuliahan hingga menginjak semester 4, perkuliahan pun masih terus dilakukan dengan sistem daring.


Dikarenakan hampir segala kegiatan yang dilakukan berbasis online, terjadi peningkatan besar dalam jumlah pengguna laptop dari tahun 2020 hingga saat ini. Untuk kenyamanan dan kelacaran bekerja serta belajar mengajar, tentu dibutuhkan laptop dengan kualitas yang baik serta jaringan yang stabil dan baik ya kan yaaa...?


Untuk itu, baru saja pada tanggal 8 Juni 2022 kemarin, ASUS baru saja merilis serta memperkenalkan laptop terbaru yang tentunya berkualitas dan cocok untuk bekerja apalagi dalam kegiatan belajar mengajar, dan saya sendiri rasanya sudah benar-benar jatuh cinta, dan ga lupa juga langsung masuk list penting buat langsung di pinaaang, penasaraaaaan..?


Apa tuh..?


Dia adalah ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), kok bisa sih saya langsung jatuh cinta? Itu karena dia hadir dengan design dan fitur konektivitas yang ga kaleng-kaleng loh..!! Mau tau apa aja kelebihannya? Langsung aja check this out...

Konektivitas 4G LTE

Bagi para pengguna laptop, jaringan yang lambat sudah pasti jadi kendala utama, pekerjaan jadi terhambat, belajar mengajar juga jadi ketinggalan! Tapi kita ga perlu khawatir lagi, karena ASUS ExpertBook B3 Flip sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas 4G LTE. Jadi kita akan selalu bisa terhubung dengan jaringan yang baik, dan pekerjaan serta proses belajar mengajar juga akan terlaksana lancar tanpa hambatan.


Awesome feature & Convertible Design

Kelebihan selanjutnya dari ASUS ExpertBook B3 Flip adalah laptop ini memiliki fitur-fitur canggih yang sangat amat bermanfaat, diantaranya, design laptop yang convertible dilengkapi dengan engsel khusus, jadi, layarnya bisa dibuka sampai 360 derajat loh..! hal ini berarti, laptop ini akan berubah jadi mode tablet jika kita buka sepenuhnya, Dan yang namanya tablet pasti kurang afdhol kalau belum touchscreen + ada stylus pen ya gaes ya...? Tenang aja, laptop ini sudah touchscreen + dilengkapi dengan stylus pen, yang pastinya bakal berguna banget, apalagi untuk kita ga perlu repot charge stylusnya, karena sudah disediakan tempat khusus untuk pengisian daya stylus dan yang lebih hebatnya lagi, ga perlu berlama - lama, charge kurang dari 1 menit, pemakaian bisa lebih dari 30 menit,

Selain itu, ExpertBook B3 Flip yang dirancang untuk belajar dan bekerja ini, all at once. Terdapat dua kamera pada laptop canggih ini; satu sejajar dengan layar seperti laptop pada umumnya, dan juga sebuah world-facing camera yang letaknya sejajar dengan keyboard loh..! Dengan fungsinya yang sama seperti halnya kamera belakang pada smartphone, jadi nantinya bakal berguna banget saat ExpertBook B3 Flip digunakan pada mode tablet.

Melindungi Kesehatan Mata

ExpertBook B3 Flip bisa dikatakan sebagai sebuah laptop higienis karena bodinya yang dibekali lapisan anti bakteri khusus. Lapisan ASUS Antibacterial Guard ini sudah diakui dalam skala internasional serta mendapatkan standar ISO 22169 yang sudah terbukti mampu menahan laju pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% Lapisan ini juga bisa bertahan dari alcohol dan cairan pembersih, jadi kita bisa dengan mudah membersihkan laptop kita.


Selain dilengkapi dengan lapisan anti bakteri, ExpertBook B3 Flip juga dilengkapi dengan layar yang bisa melindungi kesehatan mata kita nih guys. Layar ASUS ExpertBook B3 Flip sudah dilengkapi dengan fitur Eye Care yang mengantongi sertifikasi TUV Rheinland, yang mana fitur ini bisa mengurangi pancaran radiasi sinar biru dari layar laptop secara signifikan, jadi mata kita tetap terjaga kesehatannya.

Selain itu, Laptop ASUS ExpertBook B7 Flip ini juga sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. yang artinya, laptop ini bisa bekerja dengan performa 2 kali lipat lebih cepat dari laptop biasa pada umunya, selain itu laptop ini juga dibekali dengan RAM DDR4 yang berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas sampai 1TB loh! Dengan Hadirnya komponen penting ini bikin ExpertBook B3 Flip tampil sangat gesit anti lemot dan pastinya sangat nyaman untuk digunakan

Emang benar benar Laptop yang paling pas buat kerja dan belajar ya kaaan!!

Buat yang penasaran, berikut ialah spesifikasi dari Laptop ASUS ExpertBook B3 Flip


Nah, udah pada ngiler pastinya ya kaaaaan... Untuk yang leeebih lengkapnya bisa cek disini

Dan langsung deh siap siap, berebut meminang Laptop dambaan iniii..!!

46 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2 Post
bottom of page